Sabtu, 20 Februari 2016

LANTAI VINYL MOTIF KAYU

Vinyl Motif Kayu dijaman sekarang sudah tidak asing lagi, hampir sebagian orang banyak yang beralih menggunakan lantai Vinyl sebagai penutup lantai dan dinding. disamping mudah dipasang dan mudah dibersihkan, selain memberikan kenyamanan ketika berjalan di atasnya, vinyl motif kayu juga memberi nilai estetika suatu ruang dalam bangunan sehingga dapat menambah nilai jual bangunan tersebut.

Tingginya pemahaman masyarakat terhadap manfaat penggunaan dari vinyl lantai, Perkembangan vinyl lantai pun semakin  berkembang, mulai dari motif yang dihadirkan semakin beragam dan tentunya dengan harga yang kompetitif. Lantai Vinyl Motif Kayu ini sangat baik digunakan dimana saja, tidak hanya untuk lantai rumah atau lantai kantor namun bisa di aplikasikan juga untuk dinding ruangan atau tangga dan kebutuhan interior lainnya. Lantai Vinyl Motif kayu dipasaran yang banyak diminati masyarakat Umum seperti Vinyl LG Hausys, Vinyl Gerflor dan Vinyl Lantai Daeji Plank

Pasar Lantai Vinyl Motif Kayu Semakin OK

Lantai vinyl motif kayu di indonesia saat ini memiliki pasar yang semakin tinggi,selain harga murah, lantai vinyl ini dapat dibersihkan dengan mudah dan tidak memerlukan perawatan yang berlebihan, cukup di pel setiap hari. Lantai vinyl Motif kayu yang kami perkenalkan disini adalah lantai vinyl motif kayu dalam bentuk roll. Lantai vinyl roll berukuran 2m x 20m atau ada juga yang berukuran 2m x 25m, tergantung stok yang ada.

















Harga lantai vinyl motif kayu ini berbentuk vinyl roll dan harga permeternya sekitar Rp.120.000 s/d 130.000 per m2. anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik, apalagi dalam bentuk proyek yang besar, disini kami akan memberikan harga terbaik. Bahannya terbuat dari PVC anti patah, tidak seperti pendahulunya yang terbuat dari bahan kayu yang mudah di makan rayap serta kalau kena air cepat hancur.

VINYL MOTIF KAYU
0812 10 1000 83 - 0877 8194 8619